Mempersiapkan Inkubator untuk telur bebek:

24 jam sebelum Anda siap, inkubator harus sudah disiapkan. Inkubator harus bersih dan steril. Jangan pernah menggunakan inkubator yang belum disterilkan. Inkubator jenis styrofoam sangat rentan terhadap jamur dan jamur. Inkubator dijalankan di area lembab yang panas di mana jamur dan jamur tumbuh subur, kebersihan sangat penting, saya tidak bisa cukup menekankannya. Telur itu keropos, mereka memiliki lubang kecil untuk bernapas masuk dan keluar.

Bakteri berkembang biak di inkubator dari kelembaban dan panas yang tinggi. Jika inkubator terkontaminasi, telur juga akan terkontaminasi. Bakteri akan menetap di dalam telur dan memakan vitamin dan nutrisi penting yang penting untuk pertumbuhan bebek. Bakterinya sangat berbahaya, dapat dengan mudah menjadi racun dan atau membuat telur bebek Anda tidak subur di antara banyak hal buruk lainnya.

Mempersiapkan telur bebek untuk inkubasi:

Telur bebek harus bersuhu ruangan sebelum dimasukkan ke dalam inkubator. Ini berarti membiarkannya pada suhu kamar setidaknya selama 8 jam setelah dikeluarkan dari lemari es. Saatnya memeriksa telur bebek. Periksa telur Anda apakah ada retakan, keluarkan dan telur besar yang tidak normal.

Percayalah, Anda TIDAK ingin telur muncul di inkubator. Ini berbau busuk, itu menjijikkan dan akan membuat telur Anda yang lain berantakan. Telur yang sangat besar bisa berarti banyak kuning telur dan tidak akan menetas. Buang kotoran atau kotoran dari telur jika Anda belum melakukannya.

Cangkang telur bertindak seperti rahim, memungkinkan gas buruk keluar dan oksigen masuk. Lumpur, feses, atau kontaminan lain pada cangkang akan menyumbat lubang kecil yang memungkinkan telur bebek bernapas. Jika perlu menggunakan air buatlah hangat, dingin berkontraksi, panas mengembang.

Tempatkan telur bebek di inkubator.

Tempatkan ujung kecil telur bebek ke dalam nampan inkubator. Menempatkan telur besar pada akhirnya adalah penting. Telur memiliki sel udara di dalamnya dan membiarkannya tetap di sisi telur yang lebih besar memungkinkan penguapan cairan yang lebih sedikit dan tingkat daya tetas yang lebih tinggi.

Setelah menempatkan telur bebek di dalam inkubator, pengaturan suhu dan kelembaban yang tepat, periksa apakah inkubator berfungsi dengan baik beberapa kali sepanjang hari untuk hari pertama kemudian secara berkala selama beberapa hari berikutnya dan lamanya proses inkubasi.

Bahkan kecelakaan kecil sangat mempengaruhi daya tetas, terlalu banyak panas atau terlalu sedikit kelembaban berarti lebih sedikit bebek. Breed yang berbeda bervariasi dalam pengaturan suhu dan kelembapan tetapi biasanya untuk memulai adalah 99,5 (84,5 derajat Fahrenheit jika Anda menggunakan bola basah) derajat Fahrenheit dan kelembaban relatif 55%.

Keluarkan telur busuk dari inkubator.

Hari ke-7 akan menjadi hari untuk melilitkan telur bebek dan memeriksa telur bebek yang tidak enak untuk dibuang. Buang semua telur yang memiliki “kuman mati” atau telur yang tidak subur. Telur bening atau keruh adalah tanda pertama telur busuk. Pada hari ke-7 Anda akan melihat embrio membentuk ciri-ciri seperti anak ayam.

Mengidentifikasi telur yang buruk sangat penting, Anda tidak ingin telur yang pecah atau meledak merusak inkubator dan telur yang baik. Periksa telur lagi pada hari ke 14 untuk memastikan Anda memiliki semua telur yang baik. Anda seharusnya sudah tahu bebek terbaik untuk telur .

Hari 25 Pindahkan Telur Bebek Anda ke Hatcher.

Penetas mirip dengan inkubator kecuali telur tidak dibalik lagi dan ada cukup ruang untuk telur itik menetas. Sedangkan inkubator menghasilkan telur dan tidak ada ruang bagi bayi untuk menetas. Setel suhu hatcher ke 98,5 derajat Fahrenheit dan tingkatkan kelembapan menjadi 94%. Selama 2 hingga 5 hari ke depan, bebek kecil akan mulai keluar dari telurnya.

Begitu Anda melihat telur retak, keinginan untuk membantu dan mengeluarkannya adalah hal yang wajar, jangan lakukan itu. “Membantu” anak itik memiliki banyak konsekuensi yang menghancurkan, termasuk menyebabkan hewan malang itu mati kehabisan darah. Biasanya dibutuhkan waktu sekitar 24 jam agar bayi Anda menetas sepenuhnya. Jadi jangan membantu kecuali Anda benar-benar memilikinya.

Brooder:

Setelah telur bebek Anda dierami dan menetas, pindahkan ke kotak induk. Kotak brooding harus bersih dan memiliki sumber panas. Makanan dan air tidak diperlukan sampai 24 jam setelah menetas. Bebek masih menyerap nutrisi dari telur dan perlu waktu untuk menyesuaikan diri.