Musim adalah berkah bagi peradaban. Kami bergerak di seluruh dunia dan mengalami musim panas tropis yang panas, ke musim dingin yang menusuk tulang atau jatuhnya angin musim gugur dan dedaunan. Sepertinya sangat indah.

Beberapa negara memiliki matahari super panas atau hujan lebat yang ekstrim yang membuat mereka basah kuyup dan penuh dengan tanaman hijau. Jika Anda orang yang tinggal di negara yang panas dan lembab, berikut ini cara mengalahkan sinar matahari musim panas yang menyengat.

* KONSUMSI KAFEIN SEDANG

Anak muda suka kopi. Ini adalah pernyataan pribadi karena saya penggemar berat kopi hitam. Ini membantu saya berdetak selama jam kerja yang panjang. Tapi berlebihan dalam segala hal itu buruk. Konsumsi barang yang bagus juga harus dibatasi. Kafein adalah sumber pendorong energi alami, dan bekerja dengan sangat baik saat Anda berencana untuk maraton atau berolahraga.

Namun, terlalu banyak kafein menyebabkan sembelit, kecemasan, dan dehidrasi. Anda boleh mengonsumsi 1 atau 2 gelas, tetapi minum banyak air setelahnya. Itu akan menyeimbangkan pencernaan Anda.

* PAKAIAN MEMBUNUH KALORI?

Hitam membunuh lemak. Berkeringat adalah tujuan utama selama latihan dan mitosnya adalah pakaian hitam mengeluarkan lebih banyak keringat saat menyerap sinar matahari. Ini adalah pernyataan diplomatik, dan Anda dapat mencobanya jika Anda mau. Saya telah melihat sebagian besar pecinta gym mengenakan pakaian serba hitam untuk menghilangkan lemak.

Jika Anda bekerja di luar ruangan, kenakan kaus berwarna terang atau kaus berpakaian tipis. Jika Anda berlari di tepi pantai, Anda dapat mengenakan kardigan warna putih jika sedang musim dingin atau mengenakan sesuatu yang bernapas. Warna apa pun bagus. Saya lebih suka biru atau putih. Itu semua tergantung pada teknik latihan mereka.

*MINUM AIR

Air adalah pertarungan fana untuk lemak Anda. Percaya atau tidak, tetapi mengonsumsi 8 hingga 10 gelas air hangat suam atau air biasa dapat membantu Anda tetap bugar dan meningkatkan umur panjang. Anda harus minum setidaknya 500ml air 1 jam sebelum latihan, dan 600 hingga 700 ml segera setelah Anda menyelesaikan sesi cooldown Anda. Di sela-selanya, jika Anda merasa haus, minumlah 1 gelas tetapi dengan perlahan.

* TETAP KESENJANGAN

Pelatih gym online menunjukkan rutinitas latihan pembakaran lemak intensif selama 3 atau 5 menit. Setidaknya 8 hingga 10 latihan terbukti melelehkan lemak yang membandel dengan cara yang cepat. Itu bagus untuk kami meskipun Anda harus waspada dengan tipe tubuh dan stamina Anda. Menjadi sehat akan menunjukkan lebih banyak hasil dari upaya latihan Anda dan tidak memaksakan diri.

Jadi jika Anda berolahraga di gym, istirahatlah 25 hingga 30 detik sebelum Anda memulai peralatan berikutnya. Jika Anda melakukan V-bike pada level yang berat, istirahatlah 30 detik sebelum Anda memulai elliptical atau treadmill. Ini akan mengendurkan otot dan pernapasan Anda.

Jangan terburu-buru menghabisi dan memikirkan pinggang yang tipis. Itu tidak terjadi dalam satu hari. Faktanya adalah ketika Anda melakukan pemanasan selama 15 menit, karbohidrat Anda akan mulai terbakar. Kemudian ketika latihan yang sebenarnya dimulai, kalori Anda mulai terbakar.

Olahraga adalah perayaan kesehatan tubuh Anda. Ini adalah perubahan yang disambut baik yang dapat mengubah seluruh hidup Anda. Jangan malas sekarang dan berdirilah untuk memperbaiki diri.