Mungkin sekarang laptop bukan termasuk barang mewah lagi yang hanya bisa dinikmati oleh kaum elit. Harga laptop yang bersaing pun membuat para konsumen sedikit bingung untuk memilih. Tak sedikit dari mereka untuk terlalu keras dalam bekerja agar bisa menabung untuk membeli barang ini. 

Hal ini membuat para pemilik toko laptop dan layanan finance meluncurkan strategi baru mereka, yaitu dengan kredit laptop tanpa dp. Hal ini membuat masyarakat antusias untuk mencoba pelayanan ini.

Keuntungan yang dapat diperoleh dari kredit laptop tanpa dp, tentunya anda bisa membeli laptop dengan harga yang fantastis sekalipun, namun tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk memilikinya. 

Dengan waktu yang singkat anda dapat memiliki laptop yang anda inginkan. Syarat yang diajukan oleh toko laptop atau pelayanan finance pun tidak sulit. adapun ketentuan yang biasanya dipaparkan oleh penyedia layanan kredit laptop adalah:

  1. Berusia lebih dari 21 tahun.
  2. Punya pekerjaan tetap.
  3. Gaji yang diterima lebih dari 1 juta.

Biasanya syarat yang harus disiapkan bila hendak mengajukan kredit laptop tanpa dp:

  • Slip gaji asli. Slip gaji diperlukan dari pihak leasing untuk melihat apakah anda memang benar-benar mampu untuk mencicil cicilan setiap bulannya.
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku. Apabila anda masih di bawah umur namun sudah memiliki penghasilan yang tetap serta mampu mengangsur sesuai dengan ketentuan dari pihak layanan kredit, anda bisa meminta bantuan dari orang tua untuk meminjam KTP mereka.
  • Fotocopy kartu keluarga.

Berhati-hati jika memilih tempat kredit laptop tanpa dp. Survey Lah terlebih dahulu apakah benar promosi yang mereka tawarkan. Ada baiknya untuk memilih harga laptop yang masih sanggup anda angsur setiap bulannya. Rencanakan secara matang terlebih dahulu. 

Jangan asal memilih laptop namun tidak memperkirakan angsuran yang akan anda tanggung nantinya. Jangan lupa juga menanyakan sanksi apabila suatu ketika anda terlambat membayar angsuran. Pikirkan baik-baik resiko yang akan anda terima jika anda terlambat untuk mengangsur.