04 Juli 2018

Nobar Seru Piala Dunia di Barons Pub Hotel Ambhara

Nobar Seru Piala Dunia di Barons Pub


Beberapa hari lalu, pas lagi asik scroll time line facebook, tiba-tiba scroll layar smartphone berhenti persis di status seorang teman FB. Begini bunyi status doi :

Biasanya kalo musim Pilkada itu time line medsos rame, tapi aneh kenapa Pilkada sekarang nggak begitu rame yah?  Usut punya usut,  musim Pilkada kemarin berbarengan dengan musim Piala Dunia, pantesan si cebong dan si kampret akur,  mereka pada  Nobar bola kali yak?! Gak sempet bahas Politik”.

Status seorang teman di facebook itu sukses bikin gue cengar cengir sendirian sambil mantengin smartphone, nggak peduli posisi gue waktu itu ada di tempat umum. 

Hari gini nyengir sendirian itu dianggap lumrah sih,  asalkan sambil megang smartphone… Jangankan nyengir (doang) sendiri, ketawa sendiri sambil goyang juga sebagian orang masih nganggap lumrah loh,  asalkan didepan kamera smartphone, orang-orang paling manggil kita si Bowo, karna kita lagi tik tok an kayak si Bowo.... wekekekek :D

Kembali ke suasana medsos yang sepi isu politik…

Analisa sederhana nan lugu itu masuk akal juga sih. Malahan,  di status itu ada yang komentar, setengah usul "Gimana kalo Piala Dunia diperpanjang aja sampai 2019 nanti pas Pemilu Presiden?,  biar nggak kisruh gituh..! apalagi saling mengklaim jalan tol, enggak banget deh ah..!".  

Usulan nyeleneh itu mendapat tanggapan beragam dari Follower si empunya status. Gue sih sebagai silent reader cuma bisa ngamati aja komentar demi komentar yang makin di scroll ke bawah makin rame.

Tapi emang bener sih,  nobar atau nonton bareng sepak bola itu seru, apalagi ini ajang Piala Dunia,  yang tadinya cuek sama bola aja bisa tiba-tiba maniak bola.  Yang tadinya nggak suka taruhan  jadi suka taruhan (loh,  yang ini jangan di ikuti ya geng,  gak baik di kantong ha ha).

Nonton bola bareng emang serunya beda sih dari pada nonton sendiri. Yang gue rasain sih begitu. Apalagi acara nobar nya di tempat yang keren dan spesial. Euforia nonton pertandingan sepak bola bisa jadi kenangan tersendiri buat di share di Medsos.

Kayak hari Kamis kemarin,  tanggal 28 Juni 2018. Gue dan teman-teman Blogger sengaja janjian ngadain nobar Piala Dunia #Rusia2018. Biar suasana dan feel nya dapet, Kami sepakat memilih Barons Pub sebagai tempat nobar. Ada banyak alasan kenapa kami memilih Barons Pub sebagai tempat Nobar. Pertama lokasinya strategis dan fasilitasnya komplit, Kedua interiornya keren banget ala Eropa, Ketiga hidangannya keren abis, Ke empat pelayanan waiters nya bikin nagih, dan terakhir banyak kejutan, baik kejutan diskon atau kejutan lainnya.





Barons Pub adanya di dalam Ambhara Hotel Jakarta. Pub ini tersebar di beberapa titik di dalam Ambhara Hotel, tinggal milih mau yang sebelah mana. Tahu kan lokasi Hotel Ambhara? Itu loh yang persis di seberang pintu keluar terminal Blok M. Kalo masih bingung juga, buka aja google map, Instagram, facebook, atau Twitter, lalu di kolom pencarian ketik aja Ambhara Hotel, dijamin bakal nemu. Nah, kenapa gue bilang strategis? Karena kalo mau kesana rutenya gampang banget, patokannya terminal Blok M, dari situ tinggal jalan kaki aja nyeberang JPO.

Selain lokasinya yang strategis,  suasana di Barons Pub juga chozy banget buat acara hangout terutama nobar Piala Dunia. Gaya interiornya ala ala bar di Eropa, dengan fasilitas yang komplit. Buat acara nobar Piala Dunia, Barons Pub support banget. Selain interiornya dihias penuh dengan pernak pernik bola. Pihak managemen juga menyediakan fasilitas screen dan layar LED  untuk nobar,  accessories bendera,  balon,  dan bahkan menu makanan dan camilan di sana juga dibuat nuansa bola, pokoknya maksimal banget deh, feel nya dapet banget.

Interiornya keren, bergaya Eropah Bro!

Sebelum mulai, kita kongow dulu mesen minum dna camilan

Neh spoilernya gue kasih tau di cuitan gue waktu gue disana [Klik Disini]

Kemarin pas gue nongkrong disana bareng teman-teman, kebetulan ketemu sama chef nya, dan kami dikenalin dengan aneka menu special edition menyambut Piala Dunia #Rusia2018. Ini dia aneka menu yang disajikan khusus di musim Piala Dunia dari Barons Pub, cekidoot

OFFSIDE
Menu package yg ini namanya OFFSIDE gais. Bisa milih mau yang nachos atau Calamari,  di campur aneka saus dan sambal sambalan. Cocok layah buat camilan nobar malam hari.

Corner Kick (Tendangan Pojok)
Kalo ini namanya menu Corner Kick atau Tendangan Pojok. Ada dua pilihan menu gais. Nasi goreng telur dadar dan mi goreng telur dadar.  Cucok sih buat makan malam sambil nobar di #BaronsPub @Ambhara_Hotel.

Free Kick (Tendangan Bebas)
Cucok meong kan nobar sambil nyemil genian. Tahu gak ini apaan?  Chef nya namain Free Kick package.  Ada 3 pilihan menu, ada Tahu Isi,  Spring Rolls,  atau French Fries. Only 85K per package loh gengs!

PINALTI
Menu ini nggak kalah unik. Namanya Pinalti. Terdiri dari roti bakar dengan isi satur dan mayonais, di temani dengan French Fries yang krispi. dijamin bisa mengganjal perut kamu selama acara nobar berlangsung.

GOAL
Nah buat yang suka porsi jumbo,  kamu bisa cobain menu Goal nya Barons Pub yang ini,  isinya Club Sandwich or Chicken Burger. Wow banget nih porsinya.  Dijamin gak kelaparan selama nobar berlangsung.

Mau tau siapa yang bikin makanan dan camilan khas Piala Dunia ini?

Ini dia Chef nya, pak Maulana Malik Ibrahim namanya

Selain menu makanan dan camilan yang oke punya, buat kamu pengunjung setia, Barons Pub juga ngasih special diskon di hari tertentu.





Nggak Cuma itu aja, selama musim Piala Dunia, kalo kamu ngadain Nobar disana, siap siap aja kamu mendapat kejutan pas break babak pertama maen. Kamu bakal disamperin sama mas-mas waiters untuk ditantang ikutan permainan seru. Yang berhasil menjawab tantangan, bakalan dikasih gift keren dari si mas nya.

Aneka Games Seru Edisi Piala Dunia di Barons Pub

Hadiahnya apaan? Lumayan lah, ada voucher executive dinner, voucher nge-Gym, sampai Staycation di Ambhara Hotel. Seru kan…??!

Yeay...! dapat voucher Gym dan Special Dinner di Ambhara Hotel
Barons Pub recommended banget deh buat kamu yang lagi nyari tempat Nobar Piala Dunia. Biar nggak kehabisan tempat, langsung aja book, save your seat in Barons Pub Ambhara Hotel Jakarta.


Kami sudah Nobar Piala Dunia di Barons Pub Ambhara Hotel Jakarta. Kamu kapan gengs?!

1 komentar:

  1. This place gave the opportunity to enjoy watching the exciting world championship. Here, everyone found the best snack for themselves.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda dengan mengisi komentar dibawah ini, supaya saya tahu anda pernah mampir ke sini, lain waktu saya yang akan berkunjung balik. Matur suwun....