11 Februari 2018

Berjubel Dengan 24 Ribu Orang di Pameran BCA Extraversary 2018

BCA EXPO Versary 2018 di ICE BSD


Hari ini adalah hari terakhir pameran #HUTBCA di ICE BSD Tangerang berlangsung. Pameran yang bertajuk #BCAEXTRAversary 2018 ini berlangsung hanya 3 hari saja, tanggal 9, 10, dan 11 Februari 2018. Dari hari pertama pembukaan hingga tulisan ini dibuat, pameran ini tak pernah sepi pengunjung. Saya kebetulan ke lokasi pameran di hari kedua kemarin, 10/02/2018. Dan mau tahu berapa pengunjung yang sudah kesana? Sudah mencapai 24 ribu pengunjung loh..!.

Saya sengaja kesana pagi hari, agar tidak berjubel dengan pengunjung lainnya. Selain itu, agar bisa puas untuk mengelilingi semua booth yang ada disana juga. Maklum, beberapa kali ke pameran disana, pengalamannya sama, datang siang hari disaat peak hour, jadi kurang puas menjajal semua booth yang ada.

Sesampainya disana, saya langsung menuju arena pameran yang digelar di Hall 1,2 dan 3 ICE BSD. Eh ya koq ndilalah banyak juga orang yang berfikiran sama, pada datang pagi, jadilah disana rame antri. Padahal panitia belum membuka pameran. Tampak di pintu masuk panitia sibuk memeriksa karcis pengunjung yang akan masuk. Tidak seperti pameran sebelumnya yang saya kunjungi di ICE BSD, pemeriksaan karcis kali ini menggunakan alat canggih, yaitu scan barcode. Bagi yang membawa e-ticket, panitia memeriksa smartphone pengunjung untuk di scan.

Pemeriksaa tiket masuk area BCA Expo 2018

Pameran ini melibatkan seluruh anak perusahaan BCA, dari mulai KKM BCA, KKB BCA, KSM BCA, Reward BCA, BCA Syariah, BCA Life, BCA Insuance, BCA Securitas, dan lainnya. Semua tumplek blek, sehingga kemeriahannya sangat bisa dirasakan.

Terlihat banyak sekali tenant yang mengikuti pameran. Untuk kendaraan saja, tercatat ada 22 merk kendaraan, dari yang kelas low, middle, hingga hingh end. Tidak hanya kendaraan roda empat saja, kendaraan roda dua pun ada disana. Untuk bidang properti, terlihat 6 developer besar turut serta dalam pameran ini. Beberapa tenant lainnya seperti travel, fashion, gadget, Food & Beverage, dan lainnya juga terlihat memenuhi arena pameran. Mungkin ada sekitar 100 tenant.

Karena kepengin semua tenant dikunjungi, sebelum masuk sayapun sengaja memfoto floor plan atau peta lokasi tenant.

Biasakan kalo ke Pameran, sebelum masuk foto ini dulu
BCA Expo 2018 ICE BSD

Pameran megah ini dibuka langsung oleh Dirut BCA Jahja Setiaatmadja. Menurut pak Jahja, tujuan utama dari ajang ini adalah sebagai komitment BCA agar senantiasa berada disisi para nasabahnya. Jadi memag gebyar diskon ini dipersembahkan untuk para nasabah BCA.

Eits..!, buat kamu yang belum jadi nasabah BCA, bukan berati nggak boleh datang ke pameran ini ya gais. Semua nya boleh koq datang ke pameran ini. Pssst…! Saya juga bukan nasabah BCA loh…! Tapi boleh masuk ke pameran, karena lagi ngejar diskon…! Qiqiqi… Tapi saya bawa ini nih…. Kartu Flazz..!

Lebih praktis bawa kartu sakti ini,
kemana mana gratis, nyadar nggak gratis pas saldonya habis :D

Ternyata berguna juga kalo membawa kartu Flazz, sebab untuk transaksi kecil seperti di tenant F/B, Fashion, Travel dll kartu ini bisa bermanfaat. Selain praktis karena cashless (non tunai), dengan menggunakan kartu ini, kita akan mendapatkan extra diskon. Mayan kaan..!

Transaksi saya sih belum apa apanya jika dibandingkan dengan transaksi besar lainnya. Hingga hari kedua diadakan, tercatat sudah ada 1700 unit kendaraan terjual, dengan nilai transaksi mencapai 700 milyar Selain itu ada 400 debitur lainnya yang memanfaatkan promo KPR BCA, dengan nilai transaksi mencapai 1000 Milyar.

Setelah diskon, boil keren ini dibanderol 52 jt doang..! mau??
(cicilannya thok wkwkwk)

Tentunya, gelaran BCA Expoversary ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tidak hanya bagi nasabah setia, tetapi juga masyarakat luas yang berpartisipasi. Kiranya, memasuki usia ke-61 tahun ini, BCA dapat semakin mantap meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan nasabah,” urai Mira Wibowo, Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA.

Psst..! dengerin ibu Presdir BCA ini bicara yak..!

BCA juga mewujudkan komitmennya untuk turut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama pelaku-pelaku e-commerce dan brand ternama yang menawarkan sejumlah promo menarik khusus nasabah. Para nasabah dimanjakan dengan berbagai promo menguntungkan, di antaranya diskon 20-50%, buy 1 get 1, hingga cashback melalui pembayaran menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz dan Sakuku.

Disini ada both Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Bhineka, dll
Semua ecommerce lokal pada gelar lapak

Kami melihat industri kreatif Indonesia saat ini tengah digandrungi nasabah, khususnya kawula muda, berkat harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bersaing. Kami sengaja berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce dan brand favorit agar BCA Expoversary dapat menjadi wadah memperkenalkan kualitas produk-produk mereka secara offline, yang kami harapkan dapat berkontribusi mengangkat produk dalam negeri Indonesia di mata masyarakat luas,” tutup Mira Wibowo.

Widiw.., ketemu mobil klasik impian di both Garuda Indoensia
buat piknik keluarga asik nih mobil

Acara penutupan pameran hari hari ini berlangsung meriah bertabur diskon. Sayang banget pameran yang bertabur diskon ini berlangsung sangat cepat. Padahal kalo mau tahu, disana banyak sekali diskon dan promo menarik yang sayang utuk dilewatkan. Jadi berasa ikutan Flash Sale nya toko online saja ini saya :D :D

Terima kasih kepada para pengunjung yang telah memeriahkan BCA Expoversary 2018. Sebuah kebanggaan BCA Expoversary sukses mengundang lebih dari 24 ribu pengunjung hingga hari kedua gelaran. Kami berharap hari ketiga bisa lebih ramai lagi, sehingga BCA dapat semakin mendekatkan diri kepada nasabah dan masyarakat luas memasuki usia ke-61 tahun” ujar Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2018.

Buat yang bawa bocah, bisa parkir disini, dijamin mereka anteng
Inceran saya sih ini, promo traveling he he

 
Kalo ini paket boleh nggak yah?? xixixi

Tentang PT Bank Central Asia Tbk

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2017, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat:           Jl. MH Thamrin No. 1
                        BCA Grand Indonesia Lt. 20
                        Jakarta Pusat
Telepon:          (021) 2358-8000
Fax      :           (021) 2358-8300
E-mail  :          humas@bca.co.id













3 komentar:

Tinggalkan jejak anda dengan mengisi komentar dibawah ini, supaya saya tahu anda pernah mampir ke sini, lain waktu saya yang akan berkunjung balik. Matur suwun....