20 Januari 2018

Ini Cara Allianz Sweat Challenge Ngajakin Kamu Sehat



Dicurhatin sama saudara perempuan itu udah biasa dari dulu. Biasanya sih curhatnya masalah asmara, masalah pergaulan, dan kadang curhat masalah keuangan juga. Kalo yang terakhir sih kayaknya bukan curhat deh, tapi semacam kode minta dipinjemin duit, he he.

Minggu kemarin tumben-tumbenan saudara perempuan curhat masalah berat badan. Katanya sekarang koq perasaan susah banget menjaga berat badan ideal. Gerakannya juga nggak selincah dulu. tiap kali ngerjain pekerjaan, bisa set set set, beres! Sekarang boro boro, bawa badan aja katanya berat.

Saya sih enak aja nimpalinnya. "Kurang olahraga sih lo" hi hi hi...

Trus gue saranin saudara gue itu untuk rajin olahraga. Kalo males olahraga sendirian, bisa lah cari teman atau komunitas olahraga khusus perempuan. Apalagi olahraga jaman now itu banyak variasi nya, kayak yoga dan zumba yang bikin fun itu. Tahu kaan Zumba?? Itu loh senam gerak badan yang dipadukan dengan lagu-lagu latin. Gerakannya ngikutin musik. Biasanya senam Zumba ini dilakukan secara berjamaah atau rame rame, dengan satu instruktur yang berada di depan. Kita tinggal ngikutin aja gerakan instruktur. Mudah dan asyik sih…

Kebetulan sepanjang tahun 2018 ini, setiap sabtu minggu kedua dan keempat di Eco Park Ancol ada acara Allianz Switch Challenge . kemarin sempet lihat sih Flyer nya di internet. Langsung aja gue sodorin flyer itu ke saudara gue. Dan ternyata doi napsu pengen ikutan, acaranya gratis, tanpa dipungut biaya. "Lumayan tuh, bisa ikutan program diet setahun gratis bersama Allianz. Perlu di masukin nih ke agenda kegiatan mingguan" kata gue. 

Apalagi cara ikutannya gampang banget, cuma ngisi data diri di websitenya Allianz. Habis itu tinggal nunggu konfirmasi via email deh dari pihak Allianz. Karena lokasinya pas banget dengan jalur bolak balik gue, jadi sekalian lewat, gue sekalian aja nganter saudara gue itu buat sekalian ikutan Allianz Switch Challenge di Eco Park Ancol. 

Sabtu kemarin, gue anter saudara gue itu kesana pagi-pagi, gue kira kami adalah peserta pertama yang datang, ternyata sudah rame. Nggak nyangka, banyak juga yah orang yang mau sehat di Jakarta, termasuk saudara perempuan gue ini he he he.

Acara nya seru banget, nggak kerasa gue juga ikutan betah disana. Ada beragam acara kebugaran, dari mulai Yoga, Zumba, dan aneka Body Weight Training. Yang bikin gue betah itu, disana sudah disediain aneka minuman, dari mulai air mineral, the botol sosro, dan kopi dari Gambino Coffee. Semuanya nggak bayar alias gratis (ketahuan banget doyan gratisan he he).

Nggak terasa acara sudah berlangsung selama satu jam. Di akhir acara, gue dapet goodybag dari panitia yang isinya merchandise dari Allianz. Sebelum pulang, tentu saja gue enggak lupa foto-foto  kegiatan gue disana, dengan seluruh peserta. Buat kenang-kenangan, gue pajang aja fotonya di akun Instagram gue, buat bukti kalo gue pernah "berjuang" demi saudara perempuan gue Hehehe.

Nih foto keseruan Allianz Switch Challenge kemarin :




Nah, buat kalian yang belum ikutan, gue recommend banget acara ini karena seru banget! Kalian dapet sehatnya, dan kalian dapat juga hadiahnya.

Ayo, sampai jumpa dua minggu lagi di cardio dance! Follow IG @AllianzIndonesia untuk tahu lebih banyak acaranya.

Allianz Ecopark, Wujud Komitmen Allianz Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

Allianz Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Sejak tahun 2012, Allianz Indonesia telah menyelenggarakan beragam aktivitas untuk mendukung peningkatan kualitas hidup, salah satunya dengan aktivitas berlari yaitu Allianz World Run. Pada pertengahan tahun 2017, Allianz Indonesia mewujudkan komitmennya dengan menghadirkan sarana dalam peningkataan kualitas hidup melalui perubahan hak penamaan yang semula bernama Ocean Ecopark menjadi Allianz Ecopark. Melalui kemitraan ini, Allianz dapat lebih terintegrasi dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang dapat dilakukan di Allianz Ecopark.

Kawasan Ancol merupakan pasar terluas untuk taman hiburan di Indonesia yang mencapai sekitar 17 juta pengunjung setiap tahunnya. Berdasarkan Segmentasi Pelanggan Accenture 2016, Allianz Indonesia memiliki segmen yang kuat dalam kategori profesional muda. Dengan hak penamaan Allianz Ecopark di kawasan Ancol ini, Allianz dapat memperkuat brand top of mind di segmen lainnya.

Taman seluas 34 hektar ini merupakan wisata Nature Sport Edutainment dimana para pengunjung dapat melakukan beragam aktivitas dengan nilai-nilai edukasi dan hiburan melalui pendekatan green lifestyle. Allianz Ecopark terbagi menjadi beberapa kawasan (zona) dengan fungsi dan fasilitas berbeda, yaitu Eco Nature, Eco Art, Eco Care, Eco Market, Taman Fitness, dan Learning Farm.

Eco-Nature akan memanjakan pengunjung dengan keindahan alam dan berbagai jenis satwa yang sudah jinak. Untuk melihat seni dan budaya Indonesia, pengunjung dapat berkunjung ke Eco-Art. Sedangkan di Eco-Care, pengunjung diajak untuk menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan dan keluarga. Ingin belanja sayur dan buah? Pengunjung dapat berkunjung ke Eco-Market dimana terdapat beragam buah dan sayur bebas pestisida. Eco-Market merupakan pasar organik pertama dan terbesar di Jakarta. Selain itu, pengunjung juga dapat berolahraga fitness outdoor di Taman Fitness yang menyediakan beragam peralatan fitness. Ada juga Learning Farm, sarana edukasi yang sangat baik untuk anak-anak dengan hiburan atau wahana bermain sambil belajar. Pengunjung akan diajarkan bagaimana cara berkebun dilengkapi dengan lahan untuk bercocok tanam yang cukup luas layaknya seorang petani.

Selain itu, Allianz Ecopark juga menyediakan fasilitas untuk jogging, walking dan bersepeda. Di sini, Allianz dapat melakukan beragam kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan dan lingkungan yang menjangkau segmen pasar maupun segmen lain. Allianz Ecopark akan dipromosikan sebagai pusat pernapasan sehat di kawasan Ancol yang dapat memberi manfaat bagi sekitarnya.



Tentang Allianz di Asia

Asia adalah salah satu dari tiga wilayah pertumbuhan utama kami. Hal ini ditandai dengan keragaman budaya, bahasa dan adat istiadat. Allianz telah hadir di wilayah ini sejak 1910, menyediakan asuransi kebakaran dan maritim di kota-kota pesisir Cina. Saat ini, Allianz aktif di 14 pasar di wilayah tersebut, menawarkan beragam asuransi dengan bisnis inti pada asuransi properti dan kecelakaan, asuransi jiwa dan kesehatan dan manajemen aset. Dengan lebih dari 32.000 staf, Allianz melayani kebutuhan lebih dari 18 juta pelanggan di wilayah ini di beberapa saluran distribusi.

Tentang Allianz Indonesia

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981.Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan  asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1,300 karyawan dan lebih dari 16,000 tenaga penjualan bersertifikasi di 100 kantor pemasaran di 53 kota. Kekuatan tersebut ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 6 juta tertanggung di Indonesia.

Tentang Allianz

Bersama dengan nasabah dan mitra penjualan, Allianz adalah salah satu komunitas keuangan terkuat. Lebih dari 85 juta nasabah personal dan perusahaan diasuransikan oleh Allianz mengandalkan pengetahuan, jangkauan global, kekuatan modal dan soliditas untuk membantu mereka membuat peluang keuangan dan untuk menghindari dan menjaga diri terhadap risiko. Pada 2015, sekitar 142.000 karyawan di lebih dari 70 negara mencapai total pendapatan € 125.200.000.000 dan laba operasi sebesar 10,7 miliar euro. Pembayaran manfaat kepada nasabah mencapai € 107.400.000.000.

Keberhasilan bisnis ini dengan asuransi,manajemen aset dan layanan banatuan didasarkan pada permintaan nasabah untuk solusi keuangan dalam menghadapi masa pensiun dan tantangan perubahan iklim. Transparansi dan integritas merupakan komponen kunci dari tata kelola perusahaan yang berkelanjutan di Allianz SE.



8 komentar:

  1. Kapan-kapan kalau kesana lagi ajakin saya ya mas, kan bisa barengan olahraga di Allianz Switch Challenge hehehehe. Sekalian mampir ke dufan biar makin kece

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas Anjar di Jakarta apa di Lampung sekarangn sih... hayuk kalo mau kesana mendingan rame rame, jadi seruuu

      Hapus
  2. Kapan2 bareng atuh kalau mau ke Ancol mah. Selain sehat juga asyik kan bersilaturahim hehe ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. alu belum punya sepeda bang.... nanti dipinjemin yah he he

      Hapus
  3. Perempuan mah sdh gak aneh Ki klo curhat berat badan haha, yuk ath kt ajak ke Allianz Sweat Challenge aja.

    BalasHapus
  4. Ajak keluarga ke sana pasti happy plus sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok kalo ke antjol mampir ah kesana. kemarin ke ancol sekeluarga cuma nongkrong di pantai nya doang.

      Hapus
  5. Belum pernah ikutan zumba qiqiqi. Olahraga murah meriah sekarang makin banyak pilihannya.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda dengan mengisi komentar dibawah ini, supaya saya tahu anda pernah mampir ke sini, lain waktu saya yang akan berkunjung balik. Matur suwun....