24 November 2017

Aplikasi Tunaiku Bisa Pinjam Dana Cash via Smartphone

Aplikasi Tunaiku

Pinjaman Cepat TUNAIKU - Akhir tahun nanti, Si sulung akan menghadapi ujian akhir, sedangkan adiknya sudah persiapan masuk ke perguruan tinggi.  Sementara di bungsu akan masuk ke jenjang Sekolah Menengah Pertama. Ketiganya membutuhkan dukungan biaya yang tidak sedikit. Buat orangtua, tentunya kondisi ini menjadi Pekerjaan Rumah yang berat, apalagi jika tabungan tidak bisa mengcover kebutuhan tersebut. Sementara gaji bulanan hanya cukup untuk belanja dan makan sehari-hari.

Umumnya, orang tua yang mengalami kesulitan tersebut akan malakukan beberapa opsi, pertama akan menggadaikan barang berharganya di pegadaian, atau meminjam dana segar, baik dari bank ataupun dari koperasi. Sayangnya, untuk pemrosesan pinjaman pada lembaga keuangan itu membutuhkan waktu dan persyaratan yang tidak mudah. belum lagi nanti disurvey, tanya ini itu dan lain-lain. Sedangkan dana tersebut butuhnya mepet dalam waktu dekat, karena menyangkut masa depan si buah hati.

Tapi tidak perlu cemas, dengan TUNAIKU, urusan pinjaman dana akan dipermudah, dengan cicilan yang bisa diatur sesuai dengan kemampuan. Selain itu prosesnya juga cepat, tidak perlu datang ke kantor, cukup didepan layar laptop atau smartphone, karena pinjaman cepat TUNAIKU didukung oleh teknologi internet. 

TUNAIKU adalah salah satu produk keuangan dari Bank Amar, memungkinkan kita untuk mengajukan pinjaman uang tunai, dengan persyaratan yang mudah dan proses cepat. Cukup dengan modal KTP dan akses aplikasi TUNAIKU via android, pinjaman dana bisa dilakukan dengan mudah, tanpa ribet.

Besaran pinjaman yang bisa diajukan antara 2 juta hingga 20 juta, dengan cicilan antara 6 bulan hingga 20 bulan.

Besaran cicilan bisa diatur suka-suka

Ini dia cara mengajukan pinjaman dana via TUNAIKU :

Pertama, akses Tunaiku, bisa melalui website di Tunaik.com atau download aplikasinya di handphone. Pada google store, ketik saja Tunaiku, nanti akan muncul aplikasinya, dan tinggal download.

Pada halaman utama, ada pilihan besaran dana yag dibutuhkan, serta berapa lama akan dicicil. Cara menentukan besaran dana nya mudah, tinggal geser geser panel seperti memainkan tuning equalizer, nanti angkanya akan berubah otomatis, lengkap dengan angka cicilan per bulan yang harus dibayarkan. Saran saya,pilih cicilan sesuai dengan kemampuan.

Kemudian, langkah selanjutnya adalah klik, Ajukan Pinjaman, dna kemudian akan muncul formulir isian yang wajib diisi. Isilah formulir tersebut dengan benar dan teliti, supaya proses verifikasi nya lancar. Setelah yakin data sudah valid, pada bagian akhir formulir, klik download, lalu simpan dokumen formulir tersebut pada lokal hardisk sebagai data base pribadi.

Setelah beberapa hari proses verifikasi data, pihak TUNAIKU akan menghubungi kita via telepon dan terakhir akan melakukan pengecekan ke rumah atau kantor untuk validasi berkas hardcopy yang telah kita isi via website atau aplikasi.

Selang beberapa hari setelah proses validasi hardcopy dokumen, dana pinjaman akan ditransfer ke rekening kita.

Mudah dan simpel.


Berikut ini QA yang umumnya dibutuhkan oleh calon nasabah TUNAIKU :

# Berapa Lama Aplikasi akan segera di Proses ?
Tunaiku Memberikan kemudahan dalam pengisian aplikasi dan hanya dalam waktu 24 Jam Aplikasi anda akan segera di proses.

# Bagaimana prosedur dalam pengajuan Pinjaman Online di Tunaiku.com ?
Peminjaman uang di Tunaiku anda hanya perlu masuk ke website resminya dan segera melakukan pengisian jumlah dana yang akan di pinjam dan pengisian Formulir.

# Persyaratan apa saja yang harus di penuhi untuk meminjam uang Online ini ?

  • Usia Minumum 21 Tahun
  • Memiliki Penghasilan Tetap
  • Warga Negara Indonesia
  • Minimum Masa Kerja 3 Bulan
  • Harus dapat di Hubungi ( Wilayah Jakarta, Depok, Bekasi Dan Tangerang )

# Apa saja syarat dan ketentuan dan berapa Biaya yang harus di bayarkan ?
Syarat dan ketentuan dari Tunaiku.com sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia

# Apakah saya bisa mengajukan lebih dari satu pinjaman ?
Tidak bisa, anda harus menyelesaikan pinjaman awal terlebih dahulu

# Kapan saya dapat mengajukan Pinjaman
24 Jam kami memberikan pelayanan kepada anda untuk memijam dana.

# Dokumen Apa saja yang di perlukan dalam peminjaman dana
KTP, Dokumen slip Gaji, Mutasi Rekening

# Berapa lama saya mendapatkan dana
 Keputusan pemberian penijaman di ambil dalam 24 jam, Anda akan menerima sebuah email pemberitahuan apakah peminjaman anda di setujui atau tidak, jika iya maka uang akan langsung di Transfer ke rekening anda.

# Apakah saya harus pergi ke kantor Tunaiku.com untuk menyelesaikan pengisian Formulir
Tidak, anda hanya perlu mengisi secara online saja melalui website yang sudah di sediakan

# Apakah saya harus membeli PRODUK tertentu untuk dapat melakukan pinjaman?
Tidak, Kami tidak  menjual produk yang harus di beli oleh para calon peminjam. anda hanya harus mengisi Formulir dan dokumen secara lengkap saja.

# Mengapa saya tidak berhasil melakukan Pinjaman ?
  • Anda memiliki catatan Pinjaman di BIRO KREDIT
  • Pinjaman tidak cair akibat dari analisis data yang beresiko

Untuk lebih jelasnya, bisa langsung akses ke Tunaiku.com atau download aplikasinya.
Selamat mencoba ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda dengan mengisi komentar dibawah ini, supaya saya tahu anda pernah mampir ke sini, lain waktu saya yang akan berkunjung balik. Matur suwun....