20 Oktober 2016

Siap Siap Ketiban Hadiah Dari Hajatan Bank DKI

#HajatanBankDKI

Masih membekas dalam ingatan, dulu waktu masih di bangku sekolah, kalo mau nabung atau menarik uang dari bank kita musti membawa buku tabungan dan mendatangi kantor bank, dan untuk menghindari antrian panjang, kita musti datang pagi. Rasa senang menerima uang hasil menyisihkan jatah jajan begitu menyeruak saat petugas bank melakukan paraf dan memberikan ceplokan (stempel) pada buku tabungan yang saya bawa. Hmmm... langsung deh terbayang itu uang mau di belanjain apa.

Saya merasa senang dan bersyukur masih diberi umur untuk hidup di zaman internet seperti sekarang. Semua aktifitas bisa dikontrol melalui layar smartphone, termasuk urusan perbankan. Kebiasaan ngantri dan menghabiskan waku berjam jam di teller sekarang sudah tergantikan dengan adanya fasilitas mobile banking. Saya sendiri hampir tiap hari memakai aplikasi mobile banking untuk transaksi perbankan, jadi tahu persis manfaat nya. Buat orang dengan jadwal aktifitas padat, hadirnya aplikasi mobile banking sangat membantu. Selain memangkas waktu dan biaya untuk bolak balik ke kantor bank, transaksi perbankan juga bisa dilakukan kapan saja dimana saja tanpa mengenal waktu dan tempat. Tak perlu lagi bangun pagi ke bank untuk menghindari antri, cukup dirumah sambil ngopi.

Sekarang ini tidak hanya bank besar dengan skup nasional saja yang menyediakan aplikasi mobile banking, bank daerah juga sekarang sudah banyak loh yang menyediakan aplikasi mobile banking.  Salah satu bank daerah yang baru baru ini meluncurkan layanan ini adalah bank DKI. Bagi warga Jakarta, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan Bank DKI. Tapi jangan membayangkan bank DKI yang dulu loh ya. Segenap perubahan sudah dilakukan oleh managemen bank DKI.

Menurut Direktur Bisnis bank DKI, Antonius Widodo, Bank DKI terus meningkatkan pelayanannya untuk menjadi bank ritel modern yang dapat melayani kebutuhan masyarakat Jakarta saat ini. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi mobile banking, JakMobile. Selain itu, Bank DKI juga telah memiliki mesin ATM hingga 700 unit yang tersebar hingga ke tingkat kelurahan DKI Jakarta.

Melalui layanan mobil banking bernama JakMobile, bank DKI memberikan fasilitas kemudahan bagi para nasabahnya untuk melakukan transaksi perbankan kapan saja dan dimana saja. Nasabah bisa melakukan beragam transaksi seperti pembayaran PBB, air, telepon, dan berbagai transaksi lainnya, tanpa harus repot datang ke kantor bank. Buat kamu warga asli DKI yang berada di luar daerah dan bahkan luar negeri tidak perlu pindah bank untuk bertransaksi, cukup download aplikasi JakMobile di smartphone kamu.

Aplikasi JakMobile dari Bank DKI


Aplikasi JakMobile bisa dimanfaatkan oleh semua nasabah bank DKI, baik nasabah Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda, dan Tabungan iB Simpeda. Malahan, setiap transaksi menggunakan JakMobile, Bank DKI akan memberikan point reward yang bisa dikumpulkan dan diikutkan dalam program #HajatanBankDKI.

Apa itu Program #HajatanBankDKI ?

HAJATAAN kepanjangan dari HADIAH KEJUTAN yang diberikan oleh Bank DKI untuk para nasabahnya. Program undian berhadiah ini berlangsung dari Oktober 2016 s/d Maret 2017. Peluncuran program ini berlangsung minggu lalu (16/10/2016) di Bundaran HI, ditengah arena CFD.

Tarian Betawi Membuka Acara Peluncuran Program #HajatanBankDKI


Acara  peluncuran berlangsung meriah dengan beragam acara, diantaranya quiz, pertunjukan musik, pertunjukan kebudayaan dan parade pawai #HajatanBankDKI yang diikuti oleh beragam elemen masyarakat dan segenap karyawan Bank DKI.  Beberapa petinggi Bank DKI juga terlihat di acara peluncuran program #HajatanBankDKI, diantaranya Direktur Bisnis Bank DKI, Antonius Widodo.

Direktur Bank DKI, Antonius Widodo Bersama Pendekar Betawi


Hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang program #HajatanBankDKI ini berlimpah, meliputi : grand prize 1 Mobil  All New Toyota Fortuner, 2 All New Toyota Kijang Innova, 6 All New Toyota Avanza, 6 Yamaha N Max, 28 Yamaha Mio, dan 362 Emas @2gram. Total hadiah yang diberikan oleh Bank DKI dalam program #HajatanBankDKI ini mencapai milyaran rupiah.

Upacara Palang Pintu Menyambut Rombongan Pawai #HajatanBankDKI
Parade Sepeda Ontel dalam Pawai #HajatanBankDKI

Buat kamu yang menetap di Jakarta, yuk pada buka tabungan di Bank DKI. Siapa tahu nama kamu nyangkut di daftar pemenang hadiah #HajatanBankDKI. Dan buat kamu yang sudah punya rekening Bank DKI, tingkatkan terus saldo dan transaksinya, semakin banyak transaksi, semakin banyak point reward yang bakal didapat, dan semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah dari program #HajatanBankDKI.
Posting Komentar