19 Desember 2015

Pilihan Fesyen Yang Stylish dan Sporty Untuk Rider Honda Scoopy eSP

Blogger Bicara Fashion with Honda Scoopy eSP


Blogger Fashion dan Blogger Rider?? Saya baru mendengar istilah itu. Meski itu istilah baru (bagi saya), tapi sepertinya istilah itu cocok dengan suasana malam kamis kemarin (16/12/2015), dimana puluhan Blogger berkumpul (mungkin juga ratusan, saya nggak ngitungin hi hi hi) dalam acara Blogger Bicara Fashion With Honda Scoopy eSP. Acara yang diadakan oleh komunitas Blogger Detik @BlogDetik dan Honda Scoopy @HondaScoopy_ID ini bertempat di Pejaten Village, kawasan Buncit, Jakarta Selatan. Saya adalah satu diantara puluhan Blogger yang berunung diundang dalam acara tersebut.

Acara dibuka dengan dentuman musik racikan seorang DJ Women, Regina, membuat suasana acara penuh dengan aura semangat, setelah sebelumnya pada foto foto, bergaya ala ala biker dengan Honda Scoopy yang ada di samping arena panggung. Beberapa unit Honda Scoopy model terbaru memang disediakan disana untuk ajang photo booth. Karena di akhir acara akan dipilih foto dengan fashion terbaik dengan hadiah smartphone dan voucher belanja.

Karena bertema fashion dan pesertanya adalah para Blogger, maka nggak afdol kalo narasumbernya bukan seorang Blogger. Adalah Diana Rikasari, seorang Blogger profesional yang eksis dengan sebutan Blogger Fashion, yang di daulat untuk menjadi narasumber. Karena penasaran, saya pun melihat lihat blog nya, eh isi tulisan di blog nya 100% tentang fashion. Nggak Cuma blog nya saja, Instagram nya @Dianarikasari juga penuh dengan foto foto bertema fashion. Etapi, Ups!, pas dilihat URL blognya, Diana masih menggunakan blog gratisan loh, bukan TLD (Top Level Domain) alias domain berbayar, padahal dia kan orang terkenal hi hi hi.... Ketika ditanya mengenai hal itu, dengan santai dan diplomatis Diana menjawab kalo dia kadung cinta dengan domain blog gratisannya tersebut, karena meski blog nya gratisan, tapi sudah berjasa mengangkat namanya menjadi seorang yang profesional di bidang fashion. Menurutnya, konten blog yang berkualitas lebih utama ketimbang menggunakan domain dengan nama keren dan Alay, tapi konten nya ece ece (nah, lo! disindir kaan.... ha ha ha).

Selain ngomongin tentang Blog nya, Diana juga membahas tentang fashion yang cocok untuk kamu para pengendara motor. Menurutnya, meski menggunakan sepeda motor, sentuhan fashion haruslah ada. Jangan sampai karena mentang mentang menggunakan motor, lantas kita berdandan pakem ala Rider saja. Ada beragam fashion yang bisa menjadi pilihan saat berkendara. Jadi, meskipun berkendara motor, tampilan tetap fashionable. Dan yang terpenting tidak mengabaikan nilai nilai keselamatan berkendara (safety riding). 

Diana Rikasari - Blogger Fashion

Pada kesempatan langka tersebut, Diana membagi bagikan tips tampil kece ala biker, namun tetap stylish dan sporty. Untuk kamu para wanita, celana jumpsuit dan jogger bisa menjadi pilihan, dengan padu padan atasan senada dengan warna bawahan. Tidak masalah maen tabrak warna, asal masih satu palet. Sebagai pemanis, kacamata dengan beragam warna juga cocok dipakai saat berkendara. Selain terlihat fashionable, keberadaan kacamata juga bisa berfungsi untuk melindungi mata dari debu jalanan. Untuk kaum pria, sebenarnya mereka lebih mudah untuk tampil stylish dan sporty, asal pilihan warna atasan dan bawahan bisa matching. Kacamata hitam misalnya, bisa membuat pria tampil lebih sporty, meskipun Diana tidak melarang pria untuk mengenakan kacamata dengan motif dan warna yang rame, dengan atasan jaket atau sweater model cardigan.

Selain Diana, hadir juga Anggie, seorang enterpreneur muda, kalo saya bilang sih technopreneur yah, karena Anggie yang menjabat sebagai co Founder ini mengandalkan teknologi internet untuk menjalankan usahanya. Anggie memanfaatkan toko online sebagai media untuk memajang hasil kreasi fashion nya, yang ber merk Fitlosophy.

Nama Fitlosophy diambil dari kata Filosophy yang di pleset menjadi Fitlosophy. Trik “plesetan” itu ternyata jitu untuk memudahkan para calon konsumennya untuk mengingat nama brand yang dijualnya. Menurut Anggie, kesuksesannya membangun brand tak lepas dari sikap optimis dan konsisten dalam menjalaninya, dan karena memang hobi fashion juga. Anggie pun menunjukkan busana busana terbaiknya yang bertema sporty kepada hadirin dengan beberapa model yang melenggok di arena panggung, mirip fashion show.

Para model yang dipandu oleh Anggie menggunakan media unit Honda Scoopy eSP model terbaru yang terparkir didepan panggung untuk melengkapi acara fashion show nya. Terlihat sangat cocok antara tampilan para model dengan tema Honda Scoopy eSP model baru tresebut.

Fashion Show Fitlosophy



Para Blogger Fashion bersama Diana Rikasari

Memang tahun ini Scoopy merelease type teranyar nya yang ber tema Fashionable Design, Fun Feature, dan Playfull Performance.  Setidaknya Scoopy model baru itu sangat cocok digunakan oleh para penggila fashion, dengan beragam warna pilihan yang stylish, seperti Chic cream, Uptown Blue, Capital White, Fancy Black, dan Metro Black. Serta dua warna baru Yogue Red dan Urban Blue. Saya  memfavoritkan warna Yogue Red, paduan warnanya keren, dan cocok dengan style fashion saya.


Semua Scoopy model terbaru telah dilengkapi dengan teknoogi eSP yang dikenal lebih irit, lebih bertenaga, dan ramah lingkungan. Selain itu, pada model terbaru ini, terdapat perbedaan yang mencolok pada tampilannya, yang membuat scoopy model baru ini lebih fashionable, diantaranya: tampilan stripping design dengan gaya sporty, tampilan panel meter dengan gaya panel grafis, menggunakan ban tubeless yang bisa menambah keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, dan terakhir sentuhan lampu depan proyektor dengan tampilan baru Smokey Eyes.

Selain diisi dengan talk show dan fashion show, acara Blogger Bicara Fashion with Honda Scoopy eSP juga diisi dengan games seru dengan hadiah menarik, serta ditutup dengan sesi foto foto. Sepanjang acara pandnagan mata saya tak berhenti memperhatiakn gaya busana para Blogger yang malam itu tampil dengan busana istimewa, karena memang tema nya Fashion. Saya nggak menyangka loh para Blogger juga bisa tampil gaya dan kekinian.

Foto bersama Blogger Fashion

Terimakasih kepada Blogdetik yang sudah mengundang saya, terimakasih kepada Honda Scopy eSP yang sudah menjadi teman saya foto foto kece bareng teman teman Blogger.
Posting Komentar