09 Oktober 2015

Ikutan Kompetisi Dubsmash, Bisa Dapet Voucher Belanja Dari CNI


Teman teman sudah tahu Dubsmash? Kalo belum, berati kita sama he he he... *toss

Jujur saya juga baru tahu akhir akhir ini. Awalnya saya perhatikan, banyak teman teman yang nyengir nyengir sendiri kalo lagi pegang smartphone dan buka buka instagram, ternyata mereka lagi lihat postingan postingan yang di share dalam bentuk video berdurasi singkat dengan konten lucu. Yang bikin geli dan suasana jadi gerr, video video itu suaranya di modifikasi, ada yg diganti suara kambing, sapi, suara banci, dan suara suara lebay lainnya. Belakangan diketahui itu yang dinamakan dengan Dubsmash.

Buat teman teman yang kekinian, pasti penasaran dong gimana caranya bikin Dubsmash? 

Sekilas Tentang Dubsmash

Dubsmash adalah sebuah aplikasi android yang digunakan untuk men dubbing (ngisi suara) ulang konten video singkat dengan durasi maksimal 15 detik, yang sifatnya mobile dan instant. Dengan aplikasi ini, kita bisa bikin video video singkat untuk upload di medsos. Aplikasi ini sebenarnya sudah launching akhir 2014 lalu. Dan akhir akhir ini menjadi hype di jagat maya. Apalagi sekarang time line facebook juga sudah mendukung untuk menampilkan konten video otomatis saat layar un-scroll, mirip instagram.waah.., Dubsmash jadi makin populer saja.

Cara Membuat Video Dubsmash

Mumpung lagi populer, biar nggak disebut kudet, yuk simak cara cara saya bikin dubsmash. Pertama, download aplikasi Dubsmash di Play Store atau IOS.


Setelah berhasil instal, buka aplikasinya.


Di menu utama, pilih klik gambar tangga lagu. 

 

Maka akan tampil seperti ini kemudian klik 'Sound '. 


Untuk menambahkan lagu klik add sound


Kemudian import a sound dan Pilih lagu jingle yang Sudah didownload. Untuk memulai dubbing atau pembuatan video klik aja lagu yang udah di upload. Maka tampilannya seperti ini :


Nah...., gampang kan??

CNI Dubsmash Competition

Selain untuk dipamerin di sosmed, kamu juga bisa bikin Dubsmash untuk diikutkan dalam lomba Kompetisi Dubsmash dari CNI.
 
Ada hadiah keren buat 3 orang pemenang dengan video paling kreatif. Caranya gampang :

CNI Dubsmash Competition

Berikut cara ikutan ‘CNI Dubsmash Competition’ :
  1. Download jingle CNI Up Cocoa.
  2. Rekam video kreatif Dubsmash kamu.
  3. Upload video dubsmash kamu ke instagram lalu mention ke instagram @geraicni disertai hashtag #29CNI #DubsmashIndonesia #UpCocoaMantap. Kemudian share ke twitter ataupun facebook.

Upload video kreatif dubsmash kamu sebelum 31 Oktober 2015. 3 video paling kreatif akan mendapatkan hadiah menarik dari CNI berupa 750 ribu voucher MAP, 300 ribu voucher belanja Gerai CNI, 6 Produk CNI Up Hot Dark Chocolate dan hadiah tersebut untuk 3 video terbaik.

Agar tidak ketinggalan informasi ter-update, ikuti terus Fanspage Facebook, Twitter dan Instagram Gerai CNI. Gerai CNI “Cara Baru Dan Mudah Belanja Produk CNI Secara Online”.
Info kegiatan klik www.geraicni.com.
Berikut Link yang bisa dishare untuk peserta dapat download Mp3 atau Videonya :
  1. Download Jingle Up Cocoa
  2. Video Lirik Up Cocoa

Semua hadiah pemenang dipersembahkan oleh CNI. Buruan download aplikasinya, bikin konten video nya, dan daftarkan dalam Kompetisi Dubsmash CNI.

Posting Komentar