13 September 2015

Cerita Hangout Bareng Keluarga di Waroeng Mee Jalan Blora


Makan mie kuah rasa kari ayam atau rasa soto, buat saya sudah biasa. Apalagi zamannya masih kuliah dan jadi anak kost, yang namanya mie instant itu sudah jadi menu andalan kalo anggaran lagi cekak di akhir bulan. Yah, maklum namanya juga anak kost hi hi hi... cuman ya itu dia, selain doyan makna mie, saya juga doyan banget nongkrong di warung pinggir jalan, baik untuk sekedar ngobrol diskusi atau untuk menghilangkan kejenuhan. 

Menu cemilan favorit saya macam macam, ada roti bakar, mie kuah, ubi rebus, bubur kajang hijau, atau nasi kucing. Dan untuk minuannya, saya suka sekali dengan susu jahe. Meski sekarang sudah menikah dan punya anak, kadang saya kangen suasana nongkrong. Tapi sayangnya, kalo sudah nemu tempat nongkrong, nggak bisa seenaknya saya langsung nongkrong disana, karena musti mikir dua kali, kalo nongkrong sendiri, sudah nggak mungkin, si barep pasti merengek minta ikut. Nongkrong bareng istri? Hadeeuh.., mana bisa betah kalo beda seleranya. 

Mencari tempat nongkrong yang cocok untuk seluruh anggota keluarga memang gampang gampang susah, giliran nemu yang menurut istri asik, ternyata saya nggak cocok. Giliran saya dan istri cocok, anak anak belum tentu cocok menu nya. Untungnya waktu kumpul bareng anak anak Blogger minggu munggu lalu, saya nemu tempat nongkrong yang cocok dan pas. Menunya cocok untuk segala usia, dan harganya juga PAS buat ukuran saya. Namanya Waroeng Mee. Lokasinya di Jl Blora no. 36, kawasan Sudirman Jakarta Pusat. 

Ketika saya cerita ke istri, ternyata dia tertarik. Akhirnya weekend kemarin jadilah saya mengajak seluruh keluarga untuk nongkrong bareng di Waroeng Mee. Jadi berasa nostalgia masa masa jadi anak kost dan masa kuliah :) . Malahan saya ajak mertua dan keponakan juga, biar acara nongkrong bareng nya makin seru. 

Meski namanya waroeng, tapi menu yang disajikan di tempat nongkrong ini nggak kalah dengan tempat nongkrong kelas elit kayak kafe dan restoran. Sudah gitu, harganya juga ramah di kantong, lihat aja daftar harganya.

Daftar Menu Unik dan Favorit di Waroeng Mee

Meski harganya murah, tapi nggak murahan, jadi nggak malu maluin juga ajak mertua He he he. Selain harga, aneka menu yang ada di Waroeng Mee juga unik. Aneka indome yang saya kenal begitu begitu saja, disini sudah disulap menjadi menu yang unik dengan rasa yang dijamin tidak mengecewakan. Pada daftar menu, saya tertarik dengan menu Indome rasa susu. Kalo selama ini yang saya kenal indome itu rasa kari ayam dan soto, disini ada indome yang dicampur dengan susu, kikil, dengan rasa pedas. 

Ini dia menu pilihan saya dan keluarga saat nongkrong di Waroeng Mee:

Tempat duduk pilihan saya
Submarine Sandwich Bread, cocok untuk makan rame rame 6 orang atau lebih



Kebab Baba Rafi, ddngan daging Sapi
Kue Cubit






Yeah! Akhirnya terlaksana juga niat saya untuk mengajak keluarga menikmati weekend dengan makan bareng. Dengan formasi yang komplit pulak (ada istri dan kedua anak, dan malah bisa mengajak mertua). Maklum, semenjak lahiran dua bulan lalu, saya belum berani mengajak dede bayi untuk keluar rumah, meski sekedar acara makan.Dan alhamdulillah weekeng kali ini saya rayakan bersama keluarga dengan nongkrong bareng di Waroeng Mee. Terimakasih buat Waroeng Mee yang sudah membuat acara keluarga saya jadi seru.

Pesan Menu

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda dengan mengisi komentar dibawah ini, supaya saya tahu anda pernah mampir ke sini, lain waktu saya yang akan berkunjung balik. Matur suwun....