22 Juni 2015

Dengan Program Afiliasinya,CNI Makin Kekinian


Perusahaan MLM ini berdiri sejak tahun 1986, tapi saya baru mengenalnya 13 tahun kemudian di tahun 1999. Waktu itu saya baru pertama kalinya mengenal apa itu MLM atau Multi Level Marketing, dan CNI (Citra Nusa Insan Cemerlang) adalah salah satu perusahaan yang 100% menerapkan sistem Multi Level Marketing untuk memasarkan produknya. Semua orang bisa menjadi marketing dan memasarkan produk CNI dengan harga distributor. Tapi sebaliknya, tidak semua orang bisa memasarkannya, sebab syarat untuk bisa memasarkan produk ini, mereka harus menjadi member atau anggota jaringan CNI.

Untuk menjadi member, kita harus mendaftarkan diri melalui orang dalam, atau orang yang sudah terdaftar member di CNI. Nah, orang yang mereferensikan kita inilah disebut upline, sedangkan kita disebut downline. Setelah mendapatkan nomor keanggotaan, baru deh kita bisa melakukan penjualan produk CNI. Dari situlah kita akan mendapatkan keuntungan penjualan dan bonus point dari CNI. 

Produk produk CNI yang nge hits (waktu itu) adalah produk produk suplemen kesehatan, seperti Ester C, Sun chorella, kopi ginseng, dan produk produk kecantikan lainnya. Kalo sekarang sih sudah banyak banget produk nya, dari mulai produk rumah tangga sampai produk fashion juga CNI menyediakan. Selain itu, produk produk CNI juga sudah menyebar ke mancanegara seperti Singapura, Brunei, Filipina, Hong Kong, Taiwan, China, Nigeria, India dan Thailand. Bahkan perusahaan CNI telah memiliki standar Hazard's Analysis Critical Control Point (HACCP).

Jika dulu untuk mendapatkan produk CNI kita musti ke gerai resminya, di zaman yang serba online seperti sekarang, CNI melakukan inovasi baru dalam sistem marketingnya. salah satu sistem penjualan produk yang di lakukannya adalah melalui program CNI Affiliate.

Apa itu Program CNI Affiliate?
Program Affiliasi adalah salah satu program kemitraan dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website atau blog si pemasar. Para pemasar akan mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking, sehingga setiap transaksi yang terjadi melalui pemasar akan diketahui oleh sistem affiliasi penjual. Dari situlah komisi akan dihitung untuk diberikan kepada pemasar (pemilik blog). Nah, CNI kini membuka peluang itu kepada semua orang yang mau bergabung dengan bisnis ini. gimana, kamu tertarik?

Cara Bergabung di Program CNI Affiliate
Untuk bergabung di program CNI Affiliate, bisa mengikuti langkah praktis ini:
1. Registrasi di website CNI (www.geraicni.com), klick di bagian daftar afiliasi.
2. Masukkan link yang ingin didaftarkan, misalnya www.geraicni.com/namakamu
3. Setelah registrasi sudah di approve, kita akan mendapatkan link serta kartu member yang akan dikirim ke alamat rumah.

Tidak ada biaya pendaftaran untuk program ini, alias GRATISS!.
Waktu mendengar program afiliasi, saya buru burur daftar, dan beberapa hari kemudian saya mendapat kiriman paket dari CNI berupa starterkit berisi kartu keanggotaan dan buku panduan.


Program ini cocok banget buat kamu yang memiliki website atau blog. Sebab CNI memberikan benefit 10% s/d 15% dari keuntungannya untuk dibagi ke member affiliasi, besarannya tergantung dari transaksi jenis produk, kalo istilah Blogger itu Cost Per Action (CPA). Lumayan kan buat nambah nambah penghasilan.

Cara Mendapatkan Banyak Komisi
Untuk mendapatkan komisi yang banyak dari CNI, kita bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook, twitter, path, maupun istagram untuk membagikan link yang kita dapat pada saat pendaftaran. Jika ada yang melakukan pembelian dari link tersebut, maka sistem akan menghitung bonus transaksi tersebut untuk kita, karena jalur pembeliannya lewat link kita. Reward tersebut akan secara otomatis masuk ke rekening kita. mudah kan....??.

Ayo joint dari sekarang, mumpung masih anget dan Gratiss.
Langsung aja ke SINI.


 
Posting Komentar