30 Desember 2011

Do'a Bersama Akhir Tahun Untuk Menjalin Kekuatan Bisnis 2012


Momen tahun baru adalah salah satu momen yang tepat bagi kebanyakan orang untuk ber "muhasabah" atau merefleksi diri dan menyusun rencana ditahun mendatang. beragam resolusi dicanangkan oleh semua orang di seluruh penjuru dunia dengan harapan dan pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tidak hanya mencanangkan resolusi personal, namun dalam skala yang lebih besar seperti komunitas dan instansi juga memanfaatkan momen tahun baru sebagai ajang mengkoreksi diri atas pencapaian pada tahun lalu, dan mempunyai harapan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Doa' Barsama (Foto : Wahyu Hartoko)
Fenomena akhir tahun tidak harus di rayakan dengan pesta kembang api dan hura-hura serta larut dalam meriahnya pesta,  sehingga melupakan esensi dari momen pergantian tahun. Seperti halnya acara yang diadakan oleh karyawan PT. Cardig Logistics Indonesia bekerja sama dengan PT. XL Axiata hari ini (30/12/2011), diwujudkan dengan mengadakan acara makan siang dan berdo'a bersama yang dihadiri oleh karyawan kedua perusahaan.


 (Photo by : Wahyu Hartoko)

Kerjasama dalam bidang supply chain logistitics kedua perusahaan tersebut telah memasuki tahun pertama dengan pencapaian yang signifikan. Divisi Logistics PT. XL Axiata telah mempercayakan penanganan supply chain dan distribusi logistics nya di seluruh Indonesia kepada PT. Cardig Logistics Indonesia, yang menjadikan kawasan pergudangan Halim Perdana Kusuma sebagai pusat Distribution Centre, dengan didukung oleh Region Distribution area Surabaya dan Medan.

(Foto : Wahyu Hartoko)
Menyatukan dua budaya kerja dalam satu area aktifitas kerja memang sangatlah sulit untuk dijalankan, namun kedua perusahaan telah mampu menepis anggapan itu. Melalui acara gathering dan makan serta do'a bersama, diharapkan keduanya mampu melewati tahun kedua dengan hasil yang maksimal, lebih baik dari tahun lalu. Acara dihadiri oleh Bp. Yuniar selaku Manager Logistics PT. XL Axiata dan Bp. Mahendra Rianto selaku Deputi Direktur Sales & Marketing PT. Cardig Logistics Indonesia, beserta para staff karyawan kedua instansi tersebut.

Melalui do'a bersama dan gathering di hari terakhir bekerja di tahun 2011, diharapkan mampu menjalin kekuatan bisnis keduanya di tahun 2012. Dengan semangat kebersamaan dan team work, kita songsong tahun baru 2012 dengan pencapaian dan hasil kerja yang positif.

"Selamat Tinggal Tahun 2011 
Dan Selamat Datang Tahun 2012"

 
 Koleksi Foto : Wahyu Hartoko
Posting Komentar